021 8690 6777
0812 9049 9480
 
Home   »   Blog
 
 
200_200_Kuadrat.jpg

KWADRAT STAINLESS STEEL



Stainless steel adalah bahan berharga, 100% dapat didaur ulang dan bahan baku pilihan oleh para pembuat baja. Produksi baja anti karat menggabungkan penggunaan kepingan dalam tingkat tinggi. Baja stainless steel terdiri dari setidaknya 50% baja stainless daur ulang dan lebih dari setengah stainless steel yang dihasilkan saat ini merupakan baja stainless yang digunakan di masa lalu. Seiring dengan daya tahan stainless steel yang tahan lama dan memerlukan pemeliharaan minimal, mengalahkan produk-produk sejenis lainnya, sehingga tidak membutuhkan tambahan bahan berbahaya potensial seperti pembersih, pelarut, cat dan lapisan pelindung api.

 

Saat ini stainless steel adalah istilah generik untuk keluarga paduan baja tahan korosi yang mengandung kromium 10.5% atau lebih. Mutu 304 adalah standar ‘18/8’ stainless. Ini adalah stainless yang paling serbaguna dan paling banyak digunakan dalam berbagai jenis produk, termasuk alat-alat masak, bentuk dan hasil akhir lebih baik dibandingkan jenis stainless yang lain. Memiliki karakteristik membentuk dan pengelasan yang sangat baik.

 

Manfaat stainless Steel

  • Memiliki daya tahan tinggi terhadap korosi
  • Ketahanan terhadap suhu tinggi dan rendah
  • Mayoritas stainless steel mudah dibuat
  • Perlakuan panas dari baja stainless steel menyediakan komponen mutu tinggi
  • Menyediakan berbagai permukaan yang mudah diperlihara
  • Memberikan penampilan apik dengan kualitas tinggi dalam berbagai aplikasi
  • Kemampuan stainless steel untuk dapat dengan mudah di bersihkan dan memberikan keuntungan higienis yang besar
  • Karena daya tahan dan pemeliharaan rendah menyediakan siklus hidup produk yang panjang.

Stainless steel bisa bersaing dengan logam biaya yang lebih tinggi teknik dan paduan berdasarkan nikel atau titanium, sementara menawarkan berbagai sifat tahan korosi cocok untuk berbagai macam aplikasi. Stainless steel dapat dimanipulasi dan dibuat menggunakan berbagai teknik rekayasa umum tersedia dan sepenuhnya "didaur ulang" di akhir masa pakainya.